L’Oréal Professionnel Luncurkan Koleksi Warna Hangat “Parisian Cool Balayage” 

Home / Gaya Hidup / L’Oréal Professionnel Luncurkan Koleksi Warna Hangat “Parisian Cool Balayage” 
L’Oréal Professionnel Luncurkan Koleksi Warna Hangat “Parisian Cool Balayage”  Teknik balayage dengan cool tones menjadi tren pewarnaan rambut yang dikeluarkan oleh LOréal Professionnel penghujung tahun ini. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESGARUT, SURABAYAL’Oréal Professionnel, brand tata rambut profesional yang mengusung 3 pilar yakni inovasi, inspirasi dan edukasi bagi industri tata rambut Indonesia, meluncurkan tren pewarnaan rambut terkini, Parisian Cool Balayage, dengan dominasi warna rambut bernuansa dingin (cool tones). 

Tren Parisian Cool Balayage menghadirkan warna-wama rambut bernuansa dingin dengan teknik balayage. Koleksi tren warna ini pertama kali diluncurkan pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2019 pada 20-26 Oktober 2018 lalu.

Loreal-Professionnel-2.jpg

Setelah meluncurkan tren Parisian Brown Balayage di awal tahun 2018 dengan warna-warna berpantulan hangat (warm tone), kini tren Parisian Cool Balayage, sesuai dengan namanya, terinspirasi dari warna-warna berpantulan dingin dengan nuansa ash, silver dan cokelat keunguan, sehingga menghasilkan warna-warna cool tone seperti ash brown, metallic maupun chocolate mauve

Warna-warna ini dipilih karena warna cokelat masih menjadi warna rambut yang paling dicari sepanjang dua tahun terakhir. Sementara warna rambut metallic adalah salah satu tren warna rambut di tahun 2018.

“Penggabungan keduanya menghasilkan warna coklat keabu-abuan yang menghasilkan padu padan berani, modern dan fashionable,” ujar Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel, saat dijumpai di Surabaya, Selasa (4/12/2018) kemarin.

Indra menambahkan, teknik balayage dihadirkan kembali karena melihat antusiasme konsumen pada teknik tersebut masih tinggi. 

“Teknik balayage dirasa mampu mempresentasikan warna yang fashionable namun tetap bisa diaplikasikan untuk sehari-hari,” tambahnya.

Salah satu warna yang ditampilkan dalam Parisian Cool Balayage adalah chocolate mauve, di mana warna ini juga dikenal dengan sebutan warna pelangi versi cokelat brunette. Perpaduan warna coklat brunette yang playful dengan gradasi warna ungu dan teknik balayage, cocok untuk segala skintone, baik yang memiliki cool maupun warm skintone.

Parisian Cool Balayage dihadirkan dengan 9 shades warna baru dari Maiirel Metal, Maiirel Shimmer dan 3 warna baru dari DlA Richesse yang diaplikasikan dengan teknik balayage, yang juga dikreasikan bersama dengan 5 hairdresser ambassador L'Oréal Professionnel yakni, Alfons, Andy Lie, Arie Hidayat, lrwan Rovani, dan Lie Kuang. 

Koleksi tren Parisian Cool Balayage mulai dapat dinikmati para konsumen di salon-salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia. Sesi look and learn dan workshop edukasi untuk para hairdresser pun akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya di Surabaya.

“Kami berharap melalui peluncuran koleksi tren Parisian Cool Balayage ini, kami mampu memberikan inovasi, inspirasi dan edukasi bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing di tanah air serta mempertegas posisi L'Oréal Professionnel sebagai brand professional hairdressing ternama yang selalu menjadi standar parameter tren hairdressing terkini,” tutup Hendra Purjaka, Brand General Manager L'Oréal Professionnel(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com