Liga 1

Laga Terakhir, Arema FC Target Kemenangan

Home / Olahraga / Laga Terakhir, Arema FC Target Kemenangan
Laga Terakhir, Arema FC Target Kemenangan Pelatih Arema FC, Milan Petrovic saat memberikan keterangan pers, Sabtu (8/12/2018). (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESGARUT, MALANGArema FC akan menjamu Sriwijaya FC dalam laga pamungkas pekan ke-34 Liga 1 musim 2018, Minggu (9/12/2018) besok. Tim Singo Edan bertekad mempersembahkan kemenangan sebagai penutup kompetisi 2018.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan timnya memiliki motivasi tinggi dalam laga terakhir ini. Sebab, jika berhasil menang maka Arema FC maka Makan Konate dan kawan-kawan akan menempati papan tengah klasemen dengan 50 poin.

"Kami pasti akan tampil dengan high pressure untuk melawan Sriwijaya besok," kata Milan, Sabtu (8/12/2018).

Milan menyebutkan bahwa pertandingan besok akan berlangsung seru. Karena kedua tim akan saling mengincar kemenangan. Tim lawan juga dinilainya akan tampil dengan motivasi tinggi.

"Saya tahu kondisi tim lawan untuk bisa bertahan di sini, saya pikir mereka akan menunjukkan permainan keras," ungkapnya.

Sebagai informasi saat ini, Arema FC menempati urutan ketujuh klasemen sementara dengan meraih 47 poin. Sedangkan Sriwijaya FC berada di peringkat 14 dengan 33 poin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com